Jumat, 29 Juli 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Agustus 2016 Spesifikasi Fase Deteksi Autofokus

Hanya dengan membeli Xiaomi Redmi 3 Pro kamu bakal memperoleh suatu  device dengan chipset canggih Qualcomm MSM8956 jenis Snapdragon 650 serta dikombinasikan dengan prosesor kelas atas dengan dua variasi; Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 alias Dual-Core 1.8 GHz Cortex A-72. Chioset yang dipakai ini digadang0-gadang lebih baik apabila dibandingkan dengan chip tipe

Helio yang dipakai oleh produk-roduk Xiaomi sebelum Redmi 3 Pro. GPU yang dipakai untuk mensupport hardware diatas merupakan Adreno 510 dengan dua varian RAM yakni dengan 2 alias 3 GB serta juga dua opsi memori yaitu 16 GB alias 32 GB. Varian memori serta RAM terssebut nampaknya sangat menjanapabilan sebab device ini tak dibekali dengan fitur memori eksternal jadi apabila kamu merencanakan untuk menyimpan tak sedikit data, kamu dianjurkan memilih Redmi 3 Pro dengan kapasitas memori internal terbesar yaitu 32 GB.

Kamera Xiaomi Redmi 3 Pro yang Serba Bisa


Untuk fitur kamera nampaknya nilai yang dirilis oleh Xiaomi Redmi 3 Pro tak butuh diragukan lagi. Pasalnya device ini telah dibekali dengan dual kamera di tahap depan serta belakang. Dibagian belakang tersedia kamera dengan resolusi 16 MP f/2 0 dibekali dengan fase deteksi autofokus. Untuk pencahayaan dual-LED flash juga dipasang dibagian belakang supaya kamera bisa dipakai untuk bergambar pada tempat yang pencahayaannya tak lebih.

Selengkapnya : Harga Xiaomi Redmi 3

Artikel terkait :
harga xiaomi redmi 4
harga xiaomi redmi 2
harga xiaomi mi 3
xiaomi redmi 2
harga xiaomi redmi note
harga xiaomi redmi 3 lazada
harga xiaomi redmi 3 pro
harga xiaomi redmi note 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar